Perpustakaan SMAS Katolik Cor Jesu

Jl. Jaksa Agung Suprapto No 55 Malang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Pustakawan
  • Area Pengunjung
  • Area Anggota
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Handbook Pengajaran dan Pembelajaran Sains
Penanda Bagikan

Text

Handbook Pengajaran dan Pembelajaran Sains

Tobin, Kenneth - Nama Orang; M. Rizal - Nama Orang; M. Khozim - Nama Orang; Deta Sri Widowatie - Nama Orang;

Handbook ini terdiri dari 66 bab dengan berbagai ketebalan dan fokus. Ada bab-bab yang membahas sejarah sains dan tempatnya di dalam kurikulum, ada yang meninjau penelitian dalam pendidikan sains dan menerangkan implikasi-implikasinya untuk dipertimbangkan, bab lainnya juga menyediakan saran-saran inovatif bagi pengajaran dan pembelajaran sains.
Buku ini terdiri dari 8 bagian. Bagian pertama membahas isu-isu yang menekan di dalam pendidikan sains dan bagian terakhir mengkaji sains kontemporer dalam konteks keberadaannya di dalam kurikulum. 6 bagian di antara bagian pertama dan bagian terakhir berisi bab-bab yang mempelajari bahasa dan kemelekan ilmiah, hubungan rumah dan sekolah, persamaan (equity), peran-peran baru bagi guru dan siswa, menemukan hubungan dengan sains, dan sumber-sumber daya untuk mengajarkan dan belajar sains. Hasilnya ialah kumpulan artikel ilmiah yang lain daripada yang lain ditulis bagi masyarakat umum yang mungkin dapat merangsang untuk berpikir, berdebat, dan mengubah praktik-praktik dalam pendidikan sains.
Penulis berharap dapat mendorong pemikiran dan pemeriksaan lanjutan mengenai isu-isu yang telah dibahas dengan menjelajahi ragam sumber daya tambahan yang disebutkan di dalam bab-bab tersebut dan melalui penyelidikan yang sedang berlangsung dengan tujuan memasyarakatkan kemelekan ilmiah (scientific literacy) secara umum, sehingga anggota masyarakat tidak dibingungkan oleh sains kontemporer, teknologi, serta interaksi sains kontemporer klan teknologi dengan masyarakat klan debat politik.


Ketersediaan
#
Location name is not set (300 - 399) 375 KEN h
13.126
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Teaching and learning science : A Handbook
No. Panggil
375 KEN h
Penerbit
Bandung : Nusa Media., 2015
Deskripsi Fisik
xxviii + 628 hlm; 16 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-72748-2-2
Klasifikasi
375
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Sains
Pengajaran dan Pembelajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
penyunting. M. Rizal
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan SMAS Katolik Cor Jesu
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?