Text
Pembelajaran dan perkembangan belajar
Pembelajaran dan pengembangan adalah cara atau usaha untuk meningkatkan kualitas proses pembelajaran, baik secara materi, metode pembelajaran dan penggantinya. Dalam melakukan pembelajaran tentu haruslah ada materi yang sesuai dengan kebutuhan setiap orang sehingga dengan begitu siswa atau mahasiswa bisa berkembang ke arah yang lebih baik. Untuk itu diperlukan metode dengan menggunakan Psikologi pendidikan adalah akumulasi pengetahuan, kebijaksanaan, dan teori yang didasarkan pada pengalaman yang mestinya dimiliki setiap guru untuk memecahkan masalah pengajaran sehari‐hari dengan cerdas.
Psikologi pendidikan tidak dapat memberitahukan kepada guru apa yang harus dilakukan, tetapi hal itu dapat memberi mereka prinsip untuk digunakan dalam mengambil keputusan yang lebih baik dan bahasa untuk membahas pengalaman dan pemikiran mereka dalam pembelajaran. Isi dari buku ini memahami tentang: Psikologi Pendidikan dan Riset Pendidikan. Perkembangan Otak, Kognisi, Sosioemosi, Moral dan Iman. Gaya Belajar, Gaya Berpikir, Kepribadian, dan Temperamen. Anak dengan Disabilitas dan Anak yang Cerdas Berbakat. Bukan cuma itu saja buku ini mempelajari tentang pembelajaran apa saja yang harus kamu ketahui. Mengingat sekarang banyak sekali pembelajaran-pembelajaran tetapi para pelaku atau pengguna tidak tahu apa yang sebenarnya mereka butuhkan, hanya sekedar ikut-ikutan saja.
Tidak tersedia versi lain