Text
Generazi Z
Buku kolaborasi pertama dari pakar generasi ternama dan putranya dalam memperkenalkan kelompok demografis berpengaruh berikutnya yang akan bergabung dengan angkatan kerja–Generasi Z.
DAVID STILLMAN (Gen X) adalah rekan penulis buku laris When Generations Collide danThe M-Factor: How the Millennial Generation Is Rocking the Workplace. Ia juga menulis untuk Time, Washington Post, New York Times dan USA Today serta tampil sebagai ahli generasi di CNN, CNBC, dan acara Today. Stillman dinamai sebagai salah satu “200 to Watch” oleh Business Journal.
JONAH STILLMAN (Gen Z) adalah murid SMA berumur 17 tahun dan merupakan pembicara termuda saat ini. Ia pernah menduduki peringkat nasional dalam perlombaan papan seluncur salju dan seorang duta bagi WE organisasi nirlaba internasional yang membawanya pergi ke Kenya dan Ekuador untuk membangun sekolah. Jonah bersemangat menjadi suara bagi generasinya dengan cara menawari perusahaan dan organisasi informasi tentang kesenjangan generasi kita berikutnya.
Sinopsis
Gen Z adalah generasi yang tumbuh menjadi dewasa ketika zaman internet telah matang dan peradaban manusia telah sangat tergantung pada penggunaan teknologi, media sosial, dan aplikasi berbasis telepon selular pintar. Mereka memiliki sudut pandang yang unik mengenai karir dan cara meraih sukses di dunia kerja. Buku ini menawarkan pengetahuan yang dibutuhkan pemimpin masa kini mengenai cara terbaik untuk merekrut, mempertahankan, memotivasi, serta mengelola generasi Z.
Gen Z lahir dari 1995 sampai 2012. Dengan jumlah 72,8 juta orang, mereka akan membuat kehadiran mereka diketahui di tempat kerja dengan berbagai cara—dan pemimpin perlu memahami perbedaan mereka dengan generasi-generasi lainnya. Mereka sangat berbeda dengan Millennial, dan belum ada yang membicarakan mereka—sampai saat ini. Generasi ini memiliki sudut pandang yang benar-benar unik mengenai karir dan cara meraih kesuksesan sukses di dunia kerja.
Berdasarkan studi mengenai perilaku Gen Z di dunia kerja; wawancara dengan ratusan CEO dan selebritas, serta pemikiran para pemimpin mengenai isu generasi; studi kasus mutakhir; dan pandangan Gen Z sendiri, buku ini menawarkan pengetahuan yang dibutuhkan pemimpin masa kini untuk mengatasi kesenjangan berikutnya dan cara terbaik untuk merekrut, mempertahankan, memotivasi, serta mengelola Gen Z. Dengan tujuan mencapai angkatan kerja yang produktif, buku ini menawarkan cara pandang yang pertama, menyeluruh, dan serius mengenai bagaimana generasi pekerja berikutnya serta apa artinya bagi kita semua.
Tidak tersedia versi lain